Jumat, 06 Oktober 2017

DESIGN RENOVASI RUMAH







Proyek Civil Inside  kali ini adalah renovasi rumah didaerah Kerobokan, Badung, Bali. Permintaan dari owner hanyalah menambah satu kamar, tanpa melakukan perubahan dibangunan awal. Sedikit informasi bahwa rumah eksisting adalah sebuah rumah satu lantai dengan ruang tamu,dapur dan satu kamr tidur, seperti denah dibawah ini.

Dengan beberapa kriteria yang owner minta kami akan menambahkan satu kamar tidur dilantai 2, dan karena owner tidak mau banyak perubahan dilantai 1 dan juga ada kemungkinan kamar lantai 2 akan disewakan, maka akses ke lantai 2 kami buat dari luar gate rumah.
Berikut design yang kami buat untuk proyek kali ini










Itulah sekilas tentang design dan proyek kaliini, bagi teman teman yang ingin file asli dwg, bisa email ke civilinside.group@gmail.com.

Bagi teman teman yang memerlukan Jasa Design dan Jasa konstruksi Bangunan, bisa menghubungi kami melalui email @ info@civilinside.com, atau bisa langsung mengunjungi website kami di Civil Insideinstagram di @civil_inside dan facebook kami di @Sipil Didalamnya, atau bisa WA ke +6281916520803

Sekian postingan kali ini, semoga menginspirasi...

Matur Suksme


Tidak ada komentar:

Posting Komentar