Rabu, 11 Oktober 2017

CAFETARIA PROJECT

Baik, kali ini Civil Inside akan sedikit share tentang project, setelah beberap hari belakangan full membahas design. Salah satu project yang akan kami bahas kali ini adalah proyek cafetaria didaerah nusa dua. Sedikit intermezo, cafetaria ini dibuat untuk melayani tamu dari villa amangement nusa dua bayview ( ulasannya ada di artikel sebelumnya ). Didesign dengan konsep yang hampir sama dengan villa, yaitu minimalis modern, namun ada kesan rastick yang ingin lebih ditonjolkan. Langsung saja kita tengok designya yuk...






Karena bersipat sementara ( akan dijual menjadi unti villa apabila situsi dan kondisi memungkinkan ) maka kita bisa lihat designya mirip dengan design villa asli, hanya ditambahkan bangunan selahnya. Oleh sebab itu, bangunan ini memakai 2 struktur yaitu, struktur baja dan beton, baja memungkinkan untuk dibongkar dengan mudah tanpa menggangu struktur beton buillding aslinya.


Secara keseluruhan progress proyek ini sudah mencapai 75%, bisa dilihat dalam vidio diatas, atau untuk vidio project kami lebih banyak bisa check chanel youtube kami.


Itulah sekilas tentang design dan proyek kali ini yang membahas tentang salah satu project kami, bagi teman teman yang ingin file asli dwg, bisa email ke civilinside.group@gmail.com. ( GRATIS !!!!!!! )

Bagi teman teman yang memerlukan Jasa Design ( gambar konsep,3D dan gambar ijin ) dan Jasa konstruksi Bangunan, bisa menghubungi kami melalui email @ info@civilinside.com, atau bisa langsung mengunjungi website kami di Civil Insideinstagram di @civil_inside dan facebook kami di @Sipil Didalamnya, atau bisa WA ke +6281916520803

Sekian postingan kali ini, semoga menginspirasi...

Matur Suksme


Tidak ada komentar:

Posting Komentar