Kamis, 05 Oktober 2017

Contoh Design Villa Kosep Honeymooners

Civil Inside kali ini akan membagikan contoh design villa, dimana owner menginginkan konsep villa yang lebih mengedepankan privasi, karena dalam hal ini Owner membuat suatu konsep villa yang akan disewakan untuk para honeymooners dikawasan ubud. Dengan Total 15 unit Civil Inside sebagai Perencana bangunan sekaligus sebagai Kontraktor Bangunan dalam proyek ini mendapat tantangan baru dalam Bidang Konstruksi Bangunan. 
Konsep kali ini kami membuat sebuah master bedroom, dengan ukuran yang cukup luas, dilengkapi dengan kamar mandi yang luas dan sebuah bathube. Area landscape dibuat lebih luas, karean kami menginginkan nuansa ubud kental pada konsep villa ini.

Langsung saja kita check gambarnya











Itulah sekilas tentang design villa kali ini, bagi teman teman yang ingin file asli dwg, bisa email ke civilinside.group@gmail.com.

Bagi teman teman yang memerlukan Jasa Design dan Jasa konstruksi Bangunan, bisa menghubungi kami melalui email @ info@civilinside.com, atau bisa langsung mengunjungi website kami di http://civilinside.com/, instagram di @civil_inside dan facebook kami di @Sipil Didalamnya, atau bisa WA ke +6281916520803

Sekian postingan kali ini, semoga menginspirasi...

Matur Suksme


Tidak ada komentar:

Posting Komentar