Rabu, 20 Desember 2017

CONTOH GAMABAR PERENCANAAN STRUKTUR BANGUNAN GEDUNG LANTAI II

Kali ini kita akan membahas atau membagikan sekilas tentang gambar perencanaan bagunan gedung lantai II, Kami harapkan ini bisa menjadi reverensi buat teman teman yang sedang belajar untuk perencanaan bangunan khusunya bangunan gedung.
Tapi harus diingat, setiap bangunan/gedung adalah unik, tidak bisa disamakan strukturnya satu sama lain karena tentu saja layout berbeda, kondisi berbeda, peruntukan gedung yang berbeda yang akan mempengaruhi beban dari gedung itu sendiri.

Okay gedung yang akan kita jadikan contoh adalah sebuah gedung fasilitas umum PMI 2014 disalah satu kabupaten di Bali.
























Itulah sekilas tentang design dan proyek kali ini yang membahas Contoh gambar kerja perencanaan struktur bangunan dan gedung, bagi teman teman yang ingin file asli dwg, bisa email ke civilinside.group@gmail.com. ( GRATIS !!!!!!! )

Bagi teman teman yang memerlukan Jasa Design ( gambar konsep,3D dan gambar ijin ) dan Jasa konstruksi Bangunan, bisa menghubungi kami melalui email @ info@civilinside.com, atau bisa langsung mengunjungi website kami di Civil Insideinstagram di @civil_inside dan facebook kami di @Sipil Didalamnya, atau bisa WA ke +6281916520803

Sekian postingan kali ini, semoga menginspirasi...


Matur Suksme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar